Mon. Sep 21st, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim Serahkan E-KTP Kepada Generasi Milenial

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM – Bupati H. Romi Hariyanto, SE, bersama Wakil Bupati, H. Robby Nahliyansyah, SH, Rabu (17/6/20) siang, menyerahkan secara langsung E-KTP kepada 30 orang generasi Milenial yang usianya baru masuk 17 tahun. Dan penyerahan tersebut, dilaksanakan di kantor Dukcapil Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur).

Disela-sela itu, bupati membuat Door Frize kepada generasi Milenial yang hapal terhadap Undang – Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945. Dan pada saat itu, Nisa UL – Khairiah yang merupakan warga Kelurahan Parit Culum I kelahiran tahun 2003 sempat memberanikan diri untuk tampil membacakan apa yang di pinta oleh bupati. Dengan percaya diri, akhirnya ia mendapat uang tunai sebesar Rp. 500 ribu dari bupati.

Kemudian kepada generasi Milenial lainnya, bupati juga mengucapkan selamat atas usianya yang sudah masuk 17 tahun dan telah mendapatkan E-KTP.
“Semoga E-KTP nya bisa bermanfaat untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan masa depannya adik – adik sekalian,” ucap bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati juga sempat menyerahkan E-KTP secara simbolis. Dan ia juga mengucapkan selamat kepada generasi Milenial yang sudah mendapatkan identitas diri.

“Semoga melalui E-KTP ini dapat menjaga nama daerah, karena, disaat berada diluar Kabupaten Tanjab Timur, maka E-KTP itulah yang akan menjadi identitas seseorang,” pungkasnya.

Penulis : Hendri Rosta/doc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *