Sun. Sep 20th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sambut Hangat Kunjungan PWI Provinsi Jambi, Bupati Batanghari Dukung Terbentuknya PWI Batanghari

1 min read

Foto: Achy/Metrojambi.com

JAMBIDAILY BATANGHARI – Menerima kunjungan kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Bupati Batanghari, Ir. H. Syahirsah SY menyambut hangat dan mendukung terbentuknya PWI Batanghari, Rabu (17/6/2020).

Selain Ketua PWI Provinsi Jambi, H. Ridwan Agus, turut hadir Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Heri FR, Yasmin, Mukhtadi, Jakasim, Arwani, M. Surtan, Tarmizi, Sanur, Paisal Kumar, Amrizal, Dahlan, Rahmudin, Raden Suhur dan Pratiwi Resti Amalia, dan didampingi oleh Kadis Kominfo Batanghari, Sehan, serta Kabid IKP, Raden Sulaiman.

“Saya tidak menyangka, mimpi apa saya kedatangan tamu beberapa wartawan senior, teman lama saya. Saya sangat mensupport PWI dan berharap agar dapat bekerja sama. Semoga dapat bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Batanghari,” Ujar Ir. H. Syahirsah SY di ruang kerjanya.

Pada kesempatan ini, Bupati Batanghari, Ir. H. Syahiraah SY juga menyampaikan dukungan dengan berdirinya PWI di Kabupaten Batanghari. “Saya sangat mendukung PWI dan saya juga mendukung berdirinya PWI Batanghari,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Jambi, H Ridwan Agus memperkenalkan satu persatu anggota PWI Provinsi Jambi. Selain itu, Ridwan Agus juga menyampaikan bahwa PWI Batanghari juga telah terbentuk.

“Terima kasih Pak Bupati, PWI Batanghari juga telah terbentuk dan dalam waktu dekat akan dikukuhkan, saya berharap Bapak Bupati turut mensupport serta dapat bekerja sama,” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *