Fri. Sep 18th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jelang Pelantikan, PWI Kota Jambi Luncurkan www.pwikotajambi.com

2 min read

pwikotajambi.com

JAMBIDAILY TEKNOLOGI – Persatuan Wartawan Indonesia Kota Jambi (PWI Koja)/Pokja PWI Kota Jambi melakukan terobosan pertama jelang pelantikan kepengurusan periode 2020-2022 dengan meluncurkan portal www.pwikotajambi.com (Jum’at, 19/06/2020).

Portal tersebut menjadi laman khusus yang akan memberikan informasi dan memudahkan masyarakat untuk mengetahui berbagai kegiatan dan program kerja PWI Koja baik internal maupun eksternal.

Hadirnya www.pwikotajambi.com merupakan bagian dari program kerja dibawah kepemimpinan Hendry Nursal, yang baru ditetapkan 11 hari sejak 8 Juni 2020.

“Ini bagian dari program kerja, alhamdulillah sudah tercapai sebelum agenda pelantikan. Mungkin hanyalah hal biasa namun menurut saya portal tersebut akan memudahkan akses kepada masyarakat untuk lebih kenal PWI Koja. Selain itu, sebagai bentuk keterbukaan informasi bagi rekan-rekan wartawan yang tergabung. Laman sudah bisa diakses, tampilan sederhana semoga bermanfaat,” Terang Hendry.

Dijelaskannya juga, www.pwikotajambi.com menampilkan sejarah singkat PWI secara nasional, provinsi Jambi dan PWI Koja, struktur organisasi, nama-nama anggota sekaligus media yang menaunginya, berita kegiatan serta galeri.

“Secara umum tentunya ada sejarah PWI, struktur organisasi, nama-nama anggota, berita, galeri dan media yang menaungi wartawan sebagai partner. Namun setelah mengudara hari ini, kami akan tetap komunikasi kepada media yang bersangkutan apakah berkenan ditampilkan sebagai partner di web PWI Koja bagi anggota, kecuali pengurus kami wajibkan,” Ujarnya.

Hendry sempat menyampaikan bocoran rencana pelantikan pada awal Juli 2020, saat ini sedang melakukan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak.

“Jika tidak ada aral melintang, rencana awal Juli 2020. Kami masih melakukan berbagai komunikasi dan persiapan. Tentunya tetap melihat pertimbangan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 karena harus memenuhi standar protokol kesehatan. Selain itu, bagaimana arahan dan koordinasi dengan pengurus PWI Provinsi Jambi, nantinya. Jika semua sudah terkemas dengan baik, maka kami akan laksanakan. Jika tidak ya…tidak harus dipaksakan, kita lihat saja nanti,” Ungkapnya.

Ketua PWI Koja juga menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai mitra atas terbentuknya PWI Koja periode 2020-2022.

“Saya secara pribadi juga atas nama pengurus PWI Koja Periode ini ingin menghaturkan ucapan terima kasih kepada mitra dan semua pihak, yang telah memberikan dukungan semoga komunikasi dan silaturahmi terus terjaga. Kami punya semangat muda, cita-cita yang kuat,” Tandas Hendry. (*/PWI Koja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *