Mon. Aug 3rd, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ditreskrimsus Polda Jambi Bagikan Sembako Kepada Pengurus Rumah Ibadah

2 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, dengan membagi bagikan beras dan paket sembako kepada pengurus rumah ibadah dan warga sekitar yang terdampak COVID-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kegiatan bakti sosial dilakukan Polda Jambi dan jajarannya itu, termasuk Ditreskrimsus sejak 23-26 Juni 2020 dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-74, khusus untuk kami melakukannya di tempat atau rumah ibadah seperti gereja, wihara, klenteng dan masjid yang ada di Kota Jambi,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi, di Jambi Selasa.

Dalam sehari ini, anggota Ditreskrimsus Polda Jambi telah melakukan bakti sosialnya ke rumah rumah ibadah dengan membagi-bagikan paket sembako dan beras serta masker yang diserahkan kepada ke para pengurus gereja, wihara, klenteng dan masjid serta pondok perantren maupun warga disekitar rumah ibadah tersebut.

“Kami dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus mengucapkan banyak terima kasih kepada warga maupun pengurus rumah ibadah yang telah dengan sangat baik menerima kunjungan ini walaupun belum sempurna dalam membantu warga yang khususnya terdampak pandemi COVID-19,” kata Edi Faryadi di halam Masjid Nur Jannah yang ada di kawasan Kota Baru, Jambi.

Sementara itu Muhaili (60) pengurus Masjid Nur Jannah, mengatakan kami bersyukur sekali mendapatkan kunjungan dari pihak Polda Jambi yang mau turun ke lapangan melihat kondisi masjid dan warganya dan kami juga ucapkan terima kasih kepada Kepolisian daerah Jambi khususnya Ditreskrimsus yang sudah membatu kami dan semoga Allah membalas amal ibadahnya.

Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polda Jambi telah siapkan satu ton beras dan ratusan kilogram paket sembako yang dibagikan ke warga sekitar rumah ibadah dan pengurus rumah ibadah yang ada di Kota Jambi.

“Kita sudah sudah mulai bagikan paket sembako tersebut dan bukan hanya Ditreskrimsus saja, tetapi satuan kerja (Satker) lainnya yang sudah membagikannya dan apa yang kami lakukan ini berharap dapat bermanfaat bagi seluruh warga yang menerima khususnya disaat pandemi COVID-19,” kata Kombes Pol Edi Faryadi.

Semoga di hari Bhayangkara ke-74 thun ini, Kepolisian dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat diterima apa yang dikerjakan untuk masyarakat. (Nn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *