Sun. Sep 20th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Fasilitasi Pengukuhan PWI Kota Jambi, Fasha: Selamat dan Jadilah Insan Pers Berkualitas

2 min read

JAMBIDAILY PENDIDIKAN – Wali Kota Jambi, DR H Syarif Fasha ME (Selasa, 23/06/2020) mendukung dan memberikan fasilitas untuk agenda pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi (Pokja) periode 2020-2022.

Fasha didampingi Juru Bicara Pemkot Jambi, Abu Bakar berpesan PWI Kota Jambi agar terus meningkatkan kualitas dan profesionalitas jurnalistik.

“Terus asah kemampuan jurnalistik, intinya jangan menjadikan profesi selaku wartawan sebagai pekerjaan sampingan. Banyak di luar sana mereka sukses yang memiliki profesi sebagai wartawan, ada yang jadi Wali Kota, Gubernur dan banyak lagi. Selagi benar-benar fokus pada profesi yang digeluti, Insyaallah rezeki dan karirnya akan meningkat. Kalau dijadikan sampingan ya…hasilnya pun begitu,” Tutur Fasha.

Selain itu, Fasha mengajak wartawan yang belum tergabung dalam organisasi pers untuk berada dalam wadah profesi

“Bagi wartawan yang masih diluar organisasi, ajaklah untuk bergabung apapun itu jenisnya. Selain PWI juga ada yang lain, terpenting dengan berorgansiasi dapat meningkatkan kualitas diri,” Tambahnya.

Hendry, merasakan kehangatan yang ditunjukkan Wali Kota Jambi dan mengucapkan terima kasih atas waktu serta fasilitas yang disediakan Pemerintah Kota Jambi.

“Alhamdulillah, Wali Kota memberikan fasilitas untuk pengukuhan kami, ini tentunya kabar baik bagi keluarga besar PWI Kota Jambi khususnya. Besarnya perhatian Pak Fasha terhadap wartawan yang merupakan mitra pembangunan Kota Jambi juga kontrol sosial,” Ujar Hendry, seusai berjumpa Wali Kota yang turut dihadiri oleh Juru Bicara Pemkot Jambi, Abu Bakar.

“Awalnya rencana pelantikan di Salah satu hotel dalam kota Jambi, Wali Kota Jambi memberikan kami kemudahan sehingga pelantikan nanti berlangsung di Griya Mayang, Aula Rumah Dinas Wali Kota Jambi tanggal 8 Juli 2020. Saya mewakili pengurus PWI Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas atensi yang luar biasa dari beliau,” Pungkasnya.

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait
Wali Kota Siap Hadir dan Fasilitasi, PWI Kota Jambi Jadwalkan Pelantikan 8 Juli 2020
Hendry Nursal Resmi Komandoi PWI Pokja Kota Jambi
Jelang Pelantikan, PWI Kota Jambi Luncurkan www.pwikotajambi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *