Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pengurus PWI Batanghari Gelar Rapat Internal Bahas Pelantikan

1 min read

JAMBIDAILY BATANGHARI – Setelah menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan yang disahkan pada 17 Juni 2020, M. Surtan yang ditunjuk sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Batanghari langsung tancap gas mempersiapkan segala hal terkait pelantikan pengurus.

Hari ini, Selasa (23/6), pengurus PWI Batanghari meggelar rapat internal membahas soal pelantikan. Rapat langsung dipimpin oleh Surtan. Hadir Sekretaris Raden Suhur, Bendahara Pratiwi Resti Amelia, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Tarmizi AP.

“Untuk jadwal pelantikan sendiri direncanakan di bulan Juli nanti. Kalau tanggal, sifatnya masih tentatif. Untuk kepanitiaan Saya tunjuk Raden Suhur sebagai Ketua dan Pratiwi sebagai Sekretaris,” katanya.

Pelantikan akan dilaksanakan di Kabupaten Batanghari. Selain pelantikan pengurus PWI, nantinya juga sekaligus pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Batanghari. “Semoga pelantikan dapat terlaksana seperti yang diharapkan,” kata Surtan.

Untuk program-program lain, kata Surtan, secara garis besar sudah disiapkan. “Program-program sudah ada. Tapi, untuk saat ini, kita fokus dulu ke pelantikan,” tandasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *