Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wali Kota Siap Hadir dan Fasilitasi, PWI Kota Jambi Jadwalkan Pelantikan 8 Juli 2020

2 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Bertatap muka dan bertemu langsung dengan Wali Kota Jambi, DR H Syarif Fasha ME (Selasa, 23/06/2020) di ruang kerja Wali Kota, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi (Pokja) periode 2020-2022 sampaikan agenda pengukuhan.

Dalam pertemuan tersebut Hendry Nursal selaku Ketua PWI Kota Jambi, memperkenalkan beberapa unsur pengurus yang turut hadir dan menyampaikan rencana pengukuhan pada 8 Juli 2020.

“Kami berencana melaksanakan pengukuhan atau pelantikan pengurus oleh Ketua PWI Provinsi Jambi, tentunya dengan harapan dapat disaksikan oleh Wali Kota Jambi selaku pemimpin di Tanah Pilih Pesako Betuah,” Ungkap Hendry, kepada Wali Kota Jambi.

Wali Kota Jambi menyambut hangat dan baik kehadiran Pengurus dan memberikan ucapan selamat secara langsung kepada PWI Kota Jambi, yang telah ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) PWI provinsi Jambi No.02/PWI-JBI/SK/VI/2020.

“Pertama selamat kepada pengurus PWI Kota Jambi karena telah terbentuk, tentunya diharapkan dapat menjadi wadah bagi wartawan di kota Jambi khususnya. Insyaallah saya hadir pada agenda pelantikan tersebut,” Ungkap Fasha dihadapan Pengurus PWI Kota Jambi.

Disamping itu Fasha, juga memberikan dukungan terhadap kehadiran PWI Kota Jambi tidak hanya akan menghadiri namun juga memfasilitasi perhelatan tersebut.

Hendry, merasakan kehangatan yang ditunjukkan Wali Kota Jambi dan mengucapkan terima kasih atas waktu serta fasilitas yang disediakan Pemerintah Kota Jambi.

“Alhamdulillah, Wali Kota memberikan fasilitas untuk pengukuhan kami, ini tentunya kabar baik bagi keluarga besar PWI Kota Jambi khususnya. Besarnya perhatian Pak Fasha terhadap wartawan yang merupakan mitra pembangunan Kota Jambi juga kontrol sosial,” Ujar Hendry, seusai berjumpa Wali Kota yang turut dihadiri oleh Juru Bicara Pemkot Jambi, Abu Bakar.

“Awalnya rencana pelantikan di Salah satu hotel dalam kota Jambi, Wali Kota Jambi memberikan kami kemudahan sehingga pelantikan nanti berlangsung di Griya Mayang, Aula Rumah Dinas Wali Kota Jambi tanggal 8 Juli 2020. Saya mewakili pengurus PWI Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas atensi yang luar biasa dari beliau,” Pungkasnya.

Di tempat terpisah, Ketua PWI Provinsi Jambi H Raden Ridwan Agus Depati menyambut baik pertemuan tersebut dan sangat apresiasi Wali Kota Jambi “Sangat mengapresiasi atas dukungan dan fasilitas yang diberikan Wali Kota kepada PWI Kota Jambi, Salam Hormat untuk Wali Kota Jambi,” Tutur Ketua PWI Provinsi Jambi.

 

 

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

 

Berita Terkait
Hendry Nursal Resmi Komandoi PWI Pokja Kota Jambi
Jelang Pelantikan, PWI Kota Jambi Luncurkan www.pwikotajambi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *