18 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dir Reskrimum Polda Jambi Pimpin Bakti Simpatik Ke Rumah Warga Kurang Mampu

1 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang, Direktorat Reserse Kriminal Umum menggelar bakti simpatik Kerumah Warga kurang mampu yang dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Kombespol M Yudha Setyabudi, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan bakti simpatik tersebut bertempat di RT 02 Kelurahan Kenali Asam Atas Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, yang turut hadir Wadirreskrimum AKBP Dadan Wira Laksana SIK, Kabag Binopsnal, Kasubdit I, Kasubdit IV, Kasubagrenmin, Kasubbag anev, Personel Binopsnal serta Warga setempat.

Disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Kombespol M Yudha Setyabudi “kegiatan bakti simpatik ini kita bersilaturahmi dengan Ketua RT 02 dan warga Kelurahan Kenali Asam Atas Kecamatan Kota Baru Kota Jambi,” sebutnya.

Tujuannya mendatangi warga adalah bentuk kedekatan Polri dengan Masyarakat dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 “Kita juga memberikan sembako, serta Tali Asih kepada warga yang kurang mampu di RT tersebut. Untuk sembako yang kita berikan sebanyak 25 paket sembako, yang mana semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 ini,” tutup Kombespol M Yudha Setyabudi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =