Fri. Sep 18th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Menu Serba 10.000, Warmil Rahdiantri Ramai Pengunjung

1 min read

JAMBIDAILY, JAMBI – Meski baru di buka dalam hitungan Bulan, Warung Makan yang berlokasi di jalan Teuku Sulaiman RT 17 No 31 Kota Jambi atau di kenal dengan Jalan Setiabudi Thehok, sudah ramai Pengunjung, Warung ini di beri Nama oleh Pemiliknya Rahdiantri dengan Nama Warmil (Warung Ngemil).

Beragam menu yang disediakan oleh Warung ini untuk menggoyang Lidah Pengunjung, seperti Aneka Pempek, Soto, Sop Ayam dan Daging, Ayam geprek, Sate, Martabak India, serta berbagai Aneka Jus, dan masih banyak lagi menu menarik lainnya.

Uniknya, Warung ini mematok harga serba Rp 10.000 saja per Porsi di setiap Menu yang di pesan, yang lebih unik lagi, setiap hari Jumat, Warung ini rutin membagikan Paket Nasi Ayam geprek gratis, untuk Kaum Dhuafa yang ada Kota Jambi.

Bagi Anda yang ingin mencoba mencicipi Menu yang ditawarkan oleh Warung ngemil, Anda bisa datang dari Jam 7 pagi hingga Malam dan disediakan Wifi gratis.

“Kami mulai buka dari Jam 7 pagi sampai Malam dan ada Wifi gratisnya Lho.” Ujar Rahdiantri yang juga seorang Lulusan Sarjana Hukum ini kepada Jambidaily, Sabtu Malam (27/6/2020).

(Dedi Zamora)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *