Wed. Aug 5th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Muratara (HIMATARA) Jambi Resmi Mengundurkan Diri

1 min read

JAMBIDAILY, JAMBI – Hoirumsyah resmi mengundurkan diri sebagai Ketua Umum Himatara Jambi pada tgl 4 Juli 2020.

Dalam Keterangan Pers di Ruang Kerjanya, Sabtu (4/7/2020) menyampaikan, bahwa saat Musyawarah Bersama (Mubes) Himatara Jambi, sudah di agendakan di Bulan Maret 2020, di karenakan Pendemi covid-19, maka di tunda sampai dengan saat ini.

Kemudian, menimbang masih lamanya Mahasiswa aktif melakukan proses perkuliahan, maka dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri dengan 3 alasan yang melatar belakanginya.

Pertama, ia menyampaikan, dirinya merasa tidak optimal lagi memimpin Himatara Jambi, karena sangat sibuk menyelesaikan Pendidikan Strata Satu (SI).

Kedua, demi menjaga independensi Himatara Jambi sebagai wadah insan intelektual yang di tuntut harus independen.

Ketiga, memberikan kesempatan kepada rekan-rekan yang lain, untuk Memimpin Himatara Jambi, ke arah lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga kedepan Himatara Jambi lebih baik lagi, lebih solid dan mampu menjaga eksistensi nya, dan bermanfaat bagi masyarakat Muratara.” Ungkapnya.

“Dengan cara menjalin Mitra kritis jika Pemkab lalai dalam menjalankan tufoksi nya, sesuai dengan amanat UUD 1945.” Lanjutnya.

“Selain Mitra kritis Pemerintah, Himatara di harapkan mampu menjadi mitra Pemerintah dalam mensukseskan Program Kerja, khususnya Program Kerja Pemkab Muratara.” Tutupnya.

(Dedi Zamora)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *