Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

H Sulaiman Gotong Royong Bersama Warga Membangun Jembatan

1 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – H. Sulaiman gotong royong bersama warga membangun jembatan antara Desa Suka Maju dengan Desa Sungai Landai, Senin (6/7/2020) karena adanya jembatan yang rusak dan perlu Pembangunan di kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

Untuk itu anggota DPRD Muaro Jambi, Sulaiman mengatakan jembatan ini sangat penting karena menghubungkan dua desa yaitu masyarakat desa Suka Maju dan Sungai Landai. “Ini salah satu bentuk kepedulian nyata untuk meringankan beban masyarakat supaya akses masyarakat menjadi mudah sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” ungkap Sulaiman.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada DPRD dapil Mestong-Bahar, kepedulian nyata ini sangat membantu kami masyarakat dua desa ini, “Kami mengucapkan terima kasih banyak telah dibantu dan ikut langsung bergotong royong dengan warga sekitar, sangat penting sekali bagi kami jembatan penghubung antar 2 desa ini”, ujar salah satu warga

Dalam kegiatan gotong royong tersebut selain dihadiri, anggota DPRD Muaro Jambi , Sulaiman juga dihadiri masyarakat dua desa yaitu desa Suka Maju dan desa Sungai Landai berserta Kepala desa Sungai Landai Mujiono dan perengkat desa. (Ilhamsyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *