Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua PWI Pusat dan Wakil Ketua Dewan Pers: Selamat Bekerja PWI Pokja Kota Jambi

2 min read

JAMBIDAILY, JAMBI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Jambi, resmi dilantik oleh PWI Provinsi Jambi (Rabu, 8/07/2020) di Griya mayang/Aula Rumah Dinas Wali Kota Jambi.

Ketua PWI Pusat, Atal S Depari sampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWI Pokja Kota Jambi melalui pesan Video, bahwa semua wartawan-wartawan di Jambi khususnya anggota PWI, bisa lebih fokus untuk memberi perhatian pada pembangunan di kota dan juga wartawan bisa berkoordinasi dengan pemerintahan kota untuk membangun kota yang moderen

“Saya mengucapkan selamat telah terpilih sebagai pengurus Pokja Kota Jambi. Ini merupakan sejarah baru karena pertama kali dibentuk dan tetap dibawah koordinasi PWI Provinsi Jambi, hanya saja dengan terbentuknya Pokja, tentu semua wartawan-wartawan di Jambi khususnya anggota PWI, bisa lebih fokus untuk memberi perhatian pada pembangunan di kota dan juga wartawan bisa berkoordinasi dengan pemerintahan kota untuk membangun kota yang moderen, artinya sama-sama memikirkan itu,” Ungkap Atal S Depari.

Pada kesempatan Pelantikan tersebut, Atal S Depari, Atal mengajak semua pihak terus bahu membahu melawan musibah yang sedang melanda saat ini yaitu covid-19.

“Dan sekarang ini kita pernah menghadapi masalah covid-19, Jambi tidak termasuk cukup parah walaupun ada juga satu orang yang meninggal dunia karena covid-19. Nah…kita tetap, wartawan kota Jambi harus tetap komit, kita bersama-sama dengan masyarakat dan pemerintah untuk melawan covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan,” Tegas Atal S Depari.

“Itu pesan saya, sekali lagi selamat bekerja semoga PWI Pokja kota Jambi dapat berarti bagi kota Jambi,” Tandasnya menambahkan.

Hendry CH Bangun, mantan sekjend PWI Pusat dan kini selaku Wakil Ketua Dewan Pers turut menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar dapat bekerja dengan baik.

“Selamat dan semoga para pengurus dapat bekerja dengan baik untuk kemaslahatan dan kesejahteraan para anggotanya,” Tukasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *