Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dansatgas Ingatkan Anggota TMMD Kodim Tanjab untuk Jaga Kesehatan

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Kuala Tungkal, Dansatgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P., melalui Komandan Satuan Setingkat Kompi (SKK) Kapten Inf Adil Tarigan mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap selalu dapat menjaga kesehatan. Tidak hanya itu, di masa pandemi COVID-19 ini, setiap anggota diharapkan juga bisa menjaga diri dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap bahaya dan pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut.

“Kepada semua personel saya minta agar selalu senantiasa memberikan yang terbaik untuk warga, khususnya warga Desa Labuhan Pering. Ingat jaga kesehatan di masa pandemi COVID -19 ini.  Jalankanlah ibadah, berdo’a, ikuti protokol kesehatan serta selalu disiplin dalam setiap kegiatan, dan jangan lupa tetap semangat dalam pengabdian,” kata Kapten Inf Adil Tarigan menyampaikan pesan Dansatgas TMMD reguler ke-108 Kodim 0419/Tanjab saat memimpin Apel Pagi di Posko Satgas TMMD, Minggu (12/7/2020).

Kapten Adil Tarigan juga mengatakan, bahwa tujuan apel pagi ini untuk mengecek langsung kondisi personel serta untuk mengetahui perkembangan pekerjaan yang sedang dilakukan.

“Ini bentuk tanggung jawab sebagai Dan SSK dalam mengatur dan memperhatikan anggota karena dengan begitu kita bisa tahu secara langsung apa yang menjadi kendala serta melihat hasil kerja dalam pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Dan SSK juga mendengarkan laporan singkat dari masing – masing bagian tentang hasil pekerjaan dan kondisi personel Satgas serta kondisi sosial warga setempat.

Apel dilakukan dengan berpedoman pada ketentuan yang berlaku sesuai dengan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan terhadap pandemi Covid – 19, tetap jaga jarak dan gunakan masker. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *