Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Personel Satgas TMMD Kodim Tanjab Bersama Warga Bersihkan Lapangan Sepakbola

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Kuala Tungkal, Sejumlah personel Satgas TMMD bersama warga desa Labuhan Pering membersihkan lapangan bola di RT. 05 Dusun 1 Desa Labuhan Pering , Sabtu (11/7/2020).

Terlihat diterik panas yang menyengat para personel TNI dan warga bergotong royong membabat alang-alang di lapangan.

Kondisi lapangan tampak semak, tampak alang alang dan tumbuhan perdu tumbuh di tengah dan pinggir lapangan. Maklum, lapangan bola ini sepertinya jarang dipakai untuk aktivitas layaknya lapangan sepak bola.

Pasiter Satgas Kapten Inf Safri Napitupulu menuturkan, lapangan bola ini sudah lama tidak dipakai untuk aktivitas olah raga karena para pemudanya sudah banyak merantau keluar kampung jadi tidak ada yang bermain.

“Lapangan bola ini akan kami aktifkan kembali untuk tempat olahraga bersama warga, dan hari ini kami bersama warga bergotong royong membersihkan lapangan ini dengan selalu memperhatikan untuk mematuhi protokol kesehatan virus corona” ujar Kapten Inf Safri Napitupullu, Pasiter Satgas TMMD.

Ucapan terimakasih ditunjukkan warga dengan menghidangkan kue dan air minum kepada personel yang sedang bekerja. Ini menunjukkan kedekatan TNI dan Rakyat. (*/)

BACA JUGA:  Satgas Yonif 411 Kostrad Hadiri Penyerahan BLT Dana Desa di Kampung Kirely

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *