Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jelang Kunjungan Tim Wasev, Dansatgas Cek Kesiapan Tenda Untuk Transit

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Kuala Tungkal, Jelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-108 TA 2020 dari Mabesad, Dansatgas TMMD Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P mengecek kesiapan tenda ruang transit di Posko TMMD yang berada di Desa Labuhan Pering Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur, Minggu (12/7/2020).

Komandan Satgas Letkol Inf Erwan menjelaskan bahwa dalam rangka kunjungan Tim Wasev, yang harus menjadi perhatian salah satunya adalah kebersihan Posko dan kerapihan di tenda ruang transit serta sekelilingnya. Kita perlu pengerasan tanah di tempat tenda transit dan Posko TMMD, dimana bila turun hujan, lokasi ini selalu becek karena kontruksi tanah yang labil dan di sekelilingnya merupakan lahan rawa gambut.

Saya lihat kesiapan tenda untuk ruang transit dan beberapa perlengkapan yang dibenahi di Posko TMMD sesungguhnya sudah seperti itulah kelengkapannya. Namun, hanya perlu di tata sedemikian rupa sehingga siapapun yang datang akan lebih nyaman, termasuk untuk ruang transit, ujarnya.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam penataan Posko menghadapi kunjungan Tim Wasev,” ucap Letkol Inf Erwan Susanto.

Peran masyarakat sangat baik dengan turut melakukan pembersihan di area sasaran kegiatan termasuk di lingkungan rumahnya. Belum lagi secara moril dengan kunjungan Kepala Desa yang setiap saat selalu berkunjung ke Posko. “Kesiapan kunjungan kita persiapkan untuk menghormati tamu dan kita tunjukan yang terbaik,” pungkasnya. (*’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *