Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bersama Dengan Masyarakat Aramsulki, Satgas 754 Kostrad Mengantarkan Teresia Ketempat Peristirahatan Terakhir

1 min read

JAMBIDAILY, PAPUA – Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat dan juga keluarga mengantarkan Teresia Anggaibak menuju tempat peristirahatan terakhir yang dimakamkan pada pemakaman umum yang terletak di kampung Aramsulki Distrik Agimuga, Labupaten Mimika, Papua. Demikian disampaikan Dansatgas, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat pada keterangan tertulisnya di Mimika, Papua, Selasa (14/07/2020).

“Anggota Satgas yang berada di pos Aramsulki ikut membantu masyarakat untuk mengantar jenazah Teresia Anggaibak sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya,” ujar Dansatgas.

Dansatgas mengatakan bahwa selain itu anggota Satgas juga ikut membantu penyiapan peti jenazah dan hal – hal yang lain bersama dengan masyarakat dan keluarga.

Tak lupa Dansatgas juga mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya mama Teresia Anggaibak semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad yang diwakili oleh Lettu Inf Sutarwo selaku Danki Satgas SSK 2 dan beberapa personel ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Clemen (32) Salah satu keluarga memberikan pendapatnya mengenai keikutsertaan Satgas dalam membantu proses pemakaman keluarganya. “Satgas baik sekali, sudah mau membantu kami menyiapkan segala sesuatunya dan juga sudah ikut membantu memakamkan saudara kami,” ujarnya.(*)

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *