Mon. Sep 28th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim 0417 Kerinci Kunjungi Warga Korban Kebakaran

1 min read

JAMBIDAILY, KERINCI – Kunjungan Dandim 0417/kerinci Letkol Czi Fitriadi ST ke Desa Sungai Bendung Air dan Desa Siulak Gedang, di sambut hangat oleh Warga tersebut, Rabu (15/7/2020).

Kunjungan Dandim tersebut, selain bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako kepada Warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Diketahui sebelumnya, pada tanggal 30 juni 2020 si jago merah telah meludeskan Rumah milik Fenti Pedia salah satu warga Desa Sungai Bendung Air.

Menurut keterangan Warga, kejadian tersebut diduga bersumber dari sebuah sambaran api, dari salah satu derigen Bensin tempat penjualan BBM, akibat kebakaran tersebut 2 orang warga mengalami luka bakar, serta menghanguskan 1 Unit Rumah, 2 unit Mobil, kerugian perkirakan mencapai Rp 1 Milyar.

Sementara itu, Kebakaran di sebuah Rumah warga juga terjadi di Desa Siulak Gedang, kebakaran tersebut menghagus 1 Unit Rumah Warga milik Muklis Arifin, dan diperkirakan kerugian Rp 100 Juta.

“Disamping bersilaturahmi dengan Warga, kunjungan ini juga merupakan Wujud kepedulian Kami terhadap Warga yang terkena musibah, sekaligus memberikan berupa Sembako kepada mereka.”Ungkap Dandim.

“Semoga dengan Pemberian ini, bisa sedikit meringankan serta bermanfaat bagi mereka.” Lanjut Dandim.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Dandim 0417 Kerinci yang telah memberikan bantuan kepada Kami, semoga bisa bermanfaat hendaknya.”Ujar Muklis Arifin.(*)

(Pendim0417)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *