Sun. Sep 20th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tim Wasev Bagikan Sembako di Lokasi TMMD Desa Labuhan Pering

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Disaat mengunjungi Lokasi TMMD yang terletak di Desa Labuhan Pering, Kec Sadu, Kab. Tanjab Timur, Tim Wasev TMMD tak hanya meninjau dan memastikan Program TMMD berjalan dengan baik dan lancar, namun tim ini juga turut membagikan sembako kepada masyarakat, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan ini dilakukan setelah tim dan rombongan selesai melaksanakan pengecekan pembangunan jalan, pembuatan Sumur bor maupun bedah rumah, yang menjadi sasaran TMMD.

Pemberian sembako ini dibagikan kepada perwakilan keluarga yang terdampak pandemi Covid -19. Pembagian sembako kepada masyarakat ini pun termasuk dalam program ” Garuda Putih Peduli Sesamo” yang juga masuk dalam kegiatan non fisik TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0419/Tanjab.

Pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama kepada warga yang terdampak karena wabah virus corona, masyarakat diharapkan dapat mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan terhadap pandemi Covid -19.

Dengan adanya bantuan seperti ini tidak membuat masyarakat jadi terlena dan bermalas-malasan untuk bekerja mencari nafkah bagi keluarganya, asalkan saat Beraktivitas diluar rumah gunakan masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak, tutur Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Arif Rahman disaat pembagian sembako.

Ibu Bondeng salah seorang warga yang mendapat bantuan turut mengucapkan “Kami sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kepada Bapak-bapak TNI khususnya Tim Wasev dan Kodim 0419/Tanjab, karena kami telah mendapat berkat yang sangat berlimpah di Desa Labuhan Pering”, ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjend M.Zulkifli S.I.P.M.M, Dansatgas TMMD Letkol Inf Erwan, anggota Tim Wasev Kapten Inf Hendro, Bupati Tanjabtim diwakili Asisten II Agus Adikin, Kadis PUPR Ristian ST, Kadis Perkim An.Adil Aritonang, Kasat PP An.Hendri, Kabid Perencanaan Bapeda An.Rudi serta staf, Ketua Basnas An.KH.Arsad Hirsyad M.P.D serta staf, Kadis Pendidikan An.Junaidi Rahmad beserta staf, Kapolsek Wahyu Seno Jatmiko SH, Sekcam Sadu An.Baharudin S.Pd.Mpd, Kades An.Muktar serta staf dan Warga Labuhan Pering. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *