Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mayjend TNI Arif Rahman: Luar Biasa Sambutan Warga Desa Labuhan Pering

1 min read

JAMBIDAILY SADU – Tim Wasev, Mayjend TNI Arif Rahman memuji sambutan warga Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur (Rabu, 15/07/2020).

“Luar biasa sambutan warga Desa Labuhan Pering, saya merasakannya. Dan pemilihan desa ini sangat tepat sebagai lokasi TMMD. Saya sempat berpikir tidak seperti ini sambutannya, terima kasih bapak bupati dalam hal ini diwakilio pak Asisten II serta seluruh warga Desa Labuhan Pering,” Tuturnya.

Mayjend TNI Arif Rahman hadir dalam rangka mengawasi dan melihat sejauh mana progres TMMD 108 tahun 2020 Kodim 0419 Tanjab ke Desa Labuhan Pering didampingi Danrem 042/Gapu Brigjend M.Zulkifli S.I.P.M.M, Dansatgas TMMD Letkol Inf Erwan, anggota Tim Wasev Kapten Inf Hendro.

“Kemudian, anak-anak silahkan melihat secara langsung dan lebih dekat helikopternya namun tetap mematuhi arahan bapak tentera ya…,” Ungkap Mayjend TNI Arif Rahman, menjawab permintaan Asisten II.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Wasev melihat secara langsung program-program fisik dan non fisik yang dilaksanakan oleh personel TMMD 108 Kodim 0419 Tanjab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *