Fri. Sep 25th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TNI dan Warga Kompak Sukseskan TMMD 108 Kodim Tanjab serta Pakai Masker Waspada Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY SADU – Warga Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur bersama TNI mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Kodim 0419 Tanjab.

Panas teriknya Matahari siang (Rabu, 15/07/2020) tak menyurutkan semangat warga dan personel TMMD terus menyelesaikan program dengan sukses. Tetapi walaupun begitu protokol covid-19 tetap dijaga dengan baik, terlihat menggunakan masker saat melakukan bedah rumah milik Hendri.

“Kami patuhi protokol sesuai petunjuk pak tentara demi menjaga kesehatan kita bersama dari covid-19. Tidak hanya itu, dihalaman depan rumah yang sedang dikerjakan juga telah disiapkan sarana cuci tangan,” Ujar salah satu warga yang tersenyum malu saat ditanya namanya.

Rumah Hendri ialah hunian keempat warga Desa Labuhan Pering yang menjadi sasaran bedah rumah, sangat istimewa karena bertepatan dengan kedatangan Tim Wasev TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin oleh Mayjen TNI Arif Rahman, M.A dan di dampingi oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M.

Hadir juga Bupati Tanjab Timur di wakili oleh Asisten 2 Pemkab Tanjung Jabung Timur Drs. Agus Sadikin, Kasat Pol PP: Hendri, Staf Ahli Pembangunan, Staf Ahli Ekonomi, Wakil Camat Sadu Padel Ananda Prama Putra, S.S,. TP dan unsur Forkopimcam Sadu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *