Sun. Sep 27th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sembako dari TMMD 108 Kodim Tanjab, Bantu Ringankan Warga di Masa Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY SADU – Pada momen kehadiran Tim Wasev TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin oleh Mayjen TNI Arif Rahman, M.A dan didampingi oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M serta Komandan Kodim 0419 Tanjab (Rabu, 15/07/2020) berikan bantuan sembako secara langsung.

“Ini sangat berarti bagi kami warga Desa Labuhan Pering, terutama di masa covid-19 tentunya dapat meringankan kesulitan,” Ujar Muchtar, Kepala Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Bukan hanya disaat kedatangan Tim Wasev, menurut Muchtar bantuan sembako yang merupakan program Bakti Sosial (Baksos) juga telah disalurkan sejak TMMD dimulai kepada warga yang membutuhkan.

Dansatgas TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, sebelumnya juga menyampaikan bahwa bantuan berupa sembako dan masker untuk warga masyarakat Desa Labuhan Pering yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini (4 juli-red) dan kemarin (3 Juli-red) kami juga telah bagikan sembako dan masker untuk warga Desa Labuhan Pering yang terdampak covid19,” pungkasnya. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *