Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Semangat Warga Labuhan Pering, Gotong Royong Bantu Pekerjaan TMMD

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Meskipun sudah hari ke 21 TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab, tampak antusias warga setempat ikut bergotong royong membantu Satgas, Minggu (20/7/2020).

Warga bersama personel Satgas melakukan pemasangan tongkat untuk jembatan darurat yang melintasi parit labuhan Pering di badan jalan baru Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu.

“Satgas TMMD merasa terbantu dan pekerjaan bisa tetap kami kerjakan secara maksimal. Karena pekerjaan berupa pembangunan jalan baru dan jembatan darurat yang kami lakukan, ditargetkan selesai sesuai rencana. Untuk itu, pekerjaan fisik tersebut terus dilaksanakan dengan rutin setiap harinya sampai dengan selesainya TMMD,” ujar Danki SSK Satgas Kapten Inf Adil Tarigan.

Nah, kondisi yang dialami saat pengerjaan pembuatan jalan dan pemasangan jembatan darurat ini yakni tingginya curah hujan dan kondisi jalan yang sudah berlumpur.

“Untuk itu, sekarang ini masyarakat dan personel Satgas TMMD dengan semangat yang berkobar memasang tongkat untuk jembatan darurat, agar bisa dilalui,” kata Tarigan. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *