Wed. Sep 23rd, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ini Kata Syahirsah, Saat Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Batanghari

1 min read

JAMBIDAILY BATANGHARI – Pengurus Persatuan Wartawam Indonesia (PWI) Kabupaten Batanghari resmi dilantik Ketua PWI Provinsi Jambi H Riduan Agus DPT, Selasa (21/7/2020), sekitar pukul 10.00 Wib. Acara yang digelar bersamaan dengan pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Batanghari itu dilaksanakan di Gedung Balai Pemuda, Kota Muarabulian.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Batanghari, Syahirsah SY , Ketua TP PKK Batanghari, Hj. Yunninta Asmara, SH, Dandim 0415 Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Wakapolres Batanghari, Kasi Intel Kajari Batanghari, pengurus PWI Provinsi Jambi, Ketua IKWI Provinsi Jambi beserta Pengurus, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Batanghari, M. Surtan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari yang telah mendukung penuh pelantikan pengurus PWI Batanghari. “Terimkasih atas dukungan dari pemkab Batanghari, terimkasih Bapak Bupati Batanghari yang telah meminta pelantikan ini disegerakan,” ujarnya.

Sementara Bupati Batanghari, Syahirsah SY menhimbau kepada seluruh insan pers di Batanghari agar dapat ikut berperanserta dalam pembangunan kabupaten Batanghari. “Dengan kode etik jurnalistik, mari kita bersinergi untuk pembangunan kabupaten Batanghari,” katanya.

Menurut dia, media atau insan pers adalah mitra pemerintahan. “Pers adalah kekuatan bangsa untuk memberikan informasi kepada rakyat banyak. Sumbang saran dari insn pers sangat berharga bagi pemerintah. Karena saran tersebut dapat memberikan masukan dan bantuan untuk pembangunan Di dalam pemerintahan, khususnya pemkab Batanghari,” ungkapnya.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan pemberian kenang- kenangan dan pemakaian baju kehormatan dari PWI Batanghari kepada Bapak Bupati Batanghari dan Ketua TP PKK Batanghari. Terakhir, penyerahan sertifikat UKW dari Bupati Batanghari serta foto bersama. (jambione.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *