Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

SMAN 1 Jambi Adakan Raker Hadapi Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY PENDIDIKAN – Bertempat di Auditorium SMA favorit Provinsi Jambi, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan SMAN 1 Jambi adakan Rapat Kerja (Raker) menyusun kegiatan pembelajaran setahun kedepan (Selasa, 21 Juli 2020).

Menurut Suwanto, S.Pd. wakil kurikulum SMAN 1 Jambi, Raker ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun ajaran baru. Tapi Raker tahun ini sedikit beda dengan tahun ajaran baru sebelumnya.

“Kita akan membicarakan kegiatan pembalajaran di masa Covid-19, penggunaan aplikasi pembelajaran daring, dan pembuatan media pembelajaran,” jelas Suwanto.

Lanjutnya, Raker berlangsung mulai tanggal 21 Juli sampai 23 Juli 2020. Selain pembahasan kegiatan pembelajaran di Masa Covid-19, juga membahas ketercapaian target kurikulum, kesiswaan, sarana prasarana sekolah, dan Hubungan masyarakat pada tahun ajaran pelajaran lalu.

“Kita evaluasi semua kegiatan yang telah dilaksanakan. Kemudian mencari solusi dengan program kegiatan yang tidak tercapai,” kata Suwanto.

Sementara itu, Drs. Anwar Musaddad, M.Pd. Kepala SMAN 1 Jambi menjelaskan, di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan pembelajaran di sekolah yang ia pimpin tetap berlangsung meskipun secara daring.

BACA JUGA:  H Mashuri Ikuti Virtual Percepatan Pertashop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *