19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pangkogabwilhan II Berkoordinasi Dengan BNPB Guna Menekan Penularan Covid-19

1 min read
JAMBIDAILY SURABAYA – Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., menerima kunjungan dari Deputi Pencegahan BNPB Lilik Kurniawan yang didampingi oleh Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Jatim dan Wakil Ketua IV Ikatan Ahli Bencana Indonesia (IABI) Dr. Hendro Wardhono, di Guest House Lanud Moelyono Surabaya, Jum’at (24/07/2020).
 
Kunjungan tersebut dalam rangka berkoordinasi dengan Pangkogabwilhan II untuk mendukung Satgas Covid-19 Daerah memutus rantai penularan di Jatim khususnya Surabaya Raya dengan metode Pentahelix. 
 
Sedangkan kegiatan tersebut direncanakan akan dimulai tanggal 28 Juli 2020 selama 1 bulan, melibatkan seluruh Stakeholders termasuk akademisi, tokoh agama, tokoh masyarakat, media dan komunitas. 
 
Metode ini diharapkan dapat menjangkau masyarakat sampai tingkat bawah, akan diaplikasikan di tempat-tempat umum seperti rumah ibadah, pasar dan tempat-tempat kerumunan.
 
Selanjutnya Pangkogabwilhan II berharap kegiatan ini dapat sinkron dengan program yang sedang dilaksanakan oleh Satgas di daerah sehingga dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam waktu singkat.
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

56 − 54 =