Sun. Sep 27th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim Tanjab Turun Langsung ke Lapangan Cek Pembangunan Jalan TMMD

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto sebagai Komandan Kodim 0419/Tanjab sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-108 dengan menggunakan sepeda motor melaksanakan peninjauan pembangunan jalan beseta tanggul yang juga termasuk sasaran utama TMMD di Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi, Minggu (26/7/2020).

Pembangunan Jalan tersebut menurut Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Adil Tarigan akan terus dikebut, dan akan selesai pembangunannya sebelum kegiatan TMMD ditutup.

“Pembangunan Jalan ini akan kami usahakan selesai sebelum kegiatan TMMD ini ditutup,” ujarnya.

Lanjut Tarigan, dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang kami miliki, dalam keadaan panas terik ataupun hujan personel Satgas terus berpacu demi mengejar target yang sudah direncanakan.

“Kami bersyukur bahwa semua material yang dibutuhkan untuk pembangunan jalan ini sudah tersedia,” imbuhnya.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Erwan selama berada ditengah tengah anggota yang yang sedang bekerja, terus memberikan motivasi agar anggota bekerja dengan ikhlas.

Dia pun berpesan agar seluruh personil menjaga kesehatan, perhatikan Protokol kesehatan, dan tidak lupa mengingatkan agar setiap aktifitas selalu menggunakan masker.

“Tetaplah kalian bekerja dengan semangat serta penuh keikhlasan, inilah salah satu bentuk pengabdian kita kepada Negara, namun perlu saya ingatkan kembali, selama bekerja perhatikan faktor keamanan, jaga kesehatan kalian, dan dalam setiap aktifitas jangan lupa gunakan masker,” tandasnya.

Setelah itu Dansatgas TMMD ke-108 meninjau Tanggul jalan bersama Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah.

Jalan yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD saat ini sepanjang 10.695 meter dan lebarnya 5 meter, serta tinggi 1 meter.

Dansatgas memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang dengan gigih bekerja yang dimulai dari titk nol hingga sampai titik 9.839 meter saat ini.

Pada kesempatan ini Dansatgas mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh seluruh anggota, jika semangat kalian seperti ini maka saya yakin pekerjaan jalan ini akan cepat selesai mencapai 100 persen sebelum penutupan kegiatan TMMD. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *