Sat. Sep 26th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Kodim Tanjab Serahkan Hadiah Turnamen Sepak Bola Di Desa Labuhan Pering

2 min read

JAMBIDAILY SADU – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Selaku Dansatgas TMMD KE-108 melalui Pasilog Kapten Inf Rohandy serahkan hadiah Juara I Turnamen Sepak Bola TMMD ke-108 yang digelar beberapa hari yang lalu di Poskotis TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kab. Tanjab Timur, Senin (27/7/2020).

“Selain trophy, Turnamen Sepakbola dalam rangka meriahkan TMMD 108 ini untuk Juara I, II dan III juga mendapat piagam penghargaan dan bingkisan swedangkan untuk Runer Up hanya mendapat piagam dan bingkisan.

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya bahwa untuk Juara 1 adalah Kesebelasan Kapas FC, Juara 2 Kesebelasan FC. Reski Rani, dan Juara 3 Kesebelasan Darah Daeng, sedangkan Runer up Kesebelasan Binter.

Pada kesempatan tersebut, usai menyerahkan hadiah kepada pemenang, Dansatgas Letkol Inf Erwan yang juga turut menyaksikan penyerahan hadiah tersebut mengatakan bahwa tujuan turnamen yang digelar ini terciptanya pertandingan yang menjunjung sportifitas, meningkatkan ikatan silaturahmi dan memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Lebih lanjut Dansatgas menjelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya Turnamen sepak bola tersebut tentunya sangat banyak sekali manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan ini.

“Turnamen sepak bola yang telah kita selenggarakan ini merupakan moment berharga, selain menyemarakkan suasana Desa ditengah Pandemi Covid – 19, kegiatan ini juga positif sebagai media komunikasi antara TNI dan Rakyat dan diharapkan memberikan konstribusi positif dalam olahraga sepak bola”, ujarnya.

“Kepada para peserta saya ucapkan terima kasih, karena selama pertandingan adik – adik sudah menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, karena kalah menang sudah biasa tapi jiwa Satria lah yang akan dilatih dan ditanam kepada seluruh peserta “, ucapnya.

Acara penyerahan hadiah pertandingan sepak bola ini turut juga dihadiri oleh Dan SSK Satgas TMMD, Kapten Inf A. Tarigan, Pasilog dan Pasiter Satgas TMMD, serta Kades Labuhan Pering Pak Muchtar, unsur Pemerintah Desa, juga tamu undangan lainnya dan diakhiri dengan do’a. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *