Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hasil Kerja TMMD Ke-108 Tahun 2020 Kodim Tanjab Diserahkan ke Pemkab Tanjab Timur

1 min read

JAMBIDAILY SABAK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Reguler tahun 2020 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur resmi ditutup, Rabu (29/7/2020). Penyerahan hasil pembangunan oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto selaku Dansatgas TMMD ke-108 kepada Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto yang diwakili oleh Sekda Kab. Tanjab Timur Sapril dilaksanakan secara sederhana.

Momen penyerahan tersebut berlangsung di ruang pola kantor Bupati Tanjab Timur dan dipimpin langsung Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli.

Danrem menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas TMMD ke-108 atas terlaksananya berbagai program dan dukungan Pemerintah Daerah beserta seluruh masyarakat.

“Meski pelaksanaan TMMD ini diwarnai dengan mewabahnya virus corona, namun semuanya dapat tetap berjalan sesuai yang diharapkan. Berkat dukungan dari Pemerintah daerah juga seluruh masyarakat di Desa Labuhan Pering yang besar keinginannya untuk kampungnya berubah,” tandasnya.

Danrem mengungkapkan, infrastruktur yang telah dibangun sudah sesuai standart yang dapat digunakan masyarakat Desa Labuhan Pering.

“Pembangunan jalan sepanjang 10.695 meter dan rehab rumah tidak layak huni sebabyak 4 unit sangat memuaskan karena dibangun secara permanen. Untuk itu, saya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan harus dijaga dan dirawat, sehingga dapat bertahan lama,” imbaunya.

BACA JUGA:  Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Upacara Ziarah Hari Pahlawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *