Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Takmir Masjid At – Taqwa: Terima Kasih Pak Dandim atas Bantuannya

1 min read

JAMBIDAILY SADU – Berbagai pembangunan terhadap Sasaran Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 0419/Tanjab, di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, khususnya untuk rehab masjid yang ada, membuat simpati dari banyak pihak.

Ustad Saleng, yang juga Takmir Masjid At – Atqwa, mengucapkan apresiasinya terhadap Kegiatan TMMD yang sudah membenahi dan merehab bangunan Masjid di Desa Labuhan Pering.

“Kami ucapkan terima kasih kepada TMMD 108 Kodim Tanjab dan terimakasih pula kepada Pak Dandim Tanjab selaku Dansatgas TMMD 108,” ucap Saleng saat ditemui Dandim Letkol Inf Erwan Susanto, Rabu (29/7/2020).

Menurutnya, yang dilakukan TMMD adalah jalan untuk kehidupan masyarakat. Artinya, hasil pembangunannya sangat bermanfaat untuk kehidupan masyarakat banyak.“Semoga diberkahi semuanya, Aamiin,” ungkapnya.

Dia pun berucap terima kasih kepada Kementerian Agama (Kemenag) RI yang telah membantu Buku-buku Iqro untuk anak-anak yang mengaji. “Terima kasih TMMD dan terima kasih, Kemenag,” sergahnya.

Terpisah Kades Labuhan Pering, Mukhtar juga mengungkapkan banyak apresiasi kepada seluruh pihak yang telah ikut mensukseskan TMMD 108 Kodim Tanjab di desanya. “Terima kasih yang tak terhingga atas segala bantuan, dukungan dan do’a hingga semua yang direncanakan berjalan dengan baik dan mudah,” jelas Mukhtar. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *