Sat. Sep 26th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TMMD Kodim Tanjab Tinggalkan Kenangan Indah Bagi Warga

1 min read

JAMBIDAILY SADU – Kemanunggalan TNI-Rakyat tidak terpisahkan dalam setiap gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 tahun 2020, Bahkan tidak ada jurang pemisah kebersamaan dan kegotong-royongan dalam membangun desa, khususnya di TMMD Kodim Tanjab yang sudah usai.

Seperti terlihat dalam bergotong royong mengerjakan kegiatan fisik selama berlangsungnya TMMD beberapa hari yang lalu, semangat kebersamaan yang tak kenal lelah dalam membangun desa tak bisa dilupakan begitu saja ditambah dengan hasil program pembangunan fisik dan nonfisik yang nyata manfaatnya buat masyarakat setempat.

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan bahwa Hubungan harmonis yang telah terjalin selama pelaksanaan kegiatan, harus terus terpupuk dan terbina hingga kapan pun. Ibarat lidi-lidi bangsa, bila disatukan dan diikat menjadi satu, ancaman dan gangguan yang mungkin timbul dengan bangsa ini, akan hancur lebur karena Satgas TMMD Kodim Tanjab bersama segenap komponen bangsa dan elemen masyarakat bersatu.

“Harapannya masyarakat Desa Labuhan Pering mengenang bahwa TNI dan segenap komponen mayarakat Kabupaten Tanjab Timur sudah bersinergi dalam membangun dan memajukan Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu,”ujar Dandim Erwan, Rabu (29/7/2020). (*/).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *