Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

1 min read

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH – Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi menerima Kunjungan Kerja Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob, AKBP Pria Premos,S.IK di Ruang kerjanya Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh, Senin (3/8/2020).

Dalam kunjungannya,Wadansat Brimob beserta rombongan disambut hangat oleh Dandim 0417/Kerinci didampingi oleh Kasdim Mayor Chb Yusneidi.

Kegiatan kunjungan tersebut untuk mempererat silahturahmi antara TNI dan Polri agar kedepannya TNI dan Polri menjadi lebih solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Disamping itu tentunya untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” kata AKBP Pria Premos.

Sementara itu, Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST. mengatakan, bahwa kunjungan ini tentunya sebagai bentuk Silaturahmi. “Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar Instansi TNI – Polri yang sangat baik,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, khususnya terkait penanggulangan Covid-19 dan Pilkada 2020 yang akan datang.

“Kami membahas Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan juga fokus dalam percepatan penanganan Covid-19,” terangnya.

Menurut Dandim, Silaturahmi ini sebagai bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” harapnya.(Penremgapu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *