Sun. Sep 27th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Komunitas Tenis Meja Ping TV Rojam Jambi, Gelar Turnamen Internal

1 min read

JAMBIDAILY, JAMBI – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan sekaligus mempererat silaturahmi antar Anggota, Komunitas Tenis Meja Ping TV Rojam Provinsi Jambi, mengadakan Turnamen Mini internal Ping TV di GOR Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Jambi di Kota Baru Jambi, Jum’at (7/8/2020).

Turnamen Katagori Single Putra yang di gelar sehari ini, diikuti oleh 27 Peserta, dan dibagi dalam 8 Grup.

Dari awal sampai akhir pertandingan berlangsung dengan seru, karena teknik dan kualitas peserta turnamen merata, sehingga banyak di setiap pertandingan yang keluar sebagai pemenang, yang tidak di prediksi sebelumnya, ini yang membuat turnamen internal ini menjadi sangat seru.

“Turnamen ini kita gelar, disamping mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota Ping TV, Sekaligus untuk menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-75.” Ungkap Koordinator Lapangan Ping TV Provinsi Jambi Husni.

“Turnamen ini dari kita untuk kita.” Tambahnya lagi.

Melihat antusiasnya Peserta yang ikut berpartisipasi di turnamen ini, sekaligus untuk lebih mempererat hubungan antar anggota Komunitas Ping TV Rojam Jambi, Turnamen Mini Internal ini, direncanakan akan di gelar setiap Bulannya.

“Kita lihat malam ini pesertanya sangat antusias mengikuti turnamen ini, kita rencanakan kedepannya, akan kita adakan setiap bulannya.” Tutup Husni.

Di akhir turnamen, Aan keluar sebagai Juara, setelah berhasil menundukan Toyib 3-0 di Final.

(Dedi Zamora)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *