Thu. Sep 24th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Alumni SD Pertamina Kenali Asam akan Adakan Reuni Akbar

1 min read

JAMBIDAILY PENDIDIKAN – Alumni SD Pertamina Kenali Asam Jambi mengadakan pertemuan di area “RumahKebun” yang berlokasi di Kenali Asam Atas Minggu, (9/8/2020).

Pertemuan diikuti oleh masih sebagian alumni SD Pertamina dan SMP YKPP Kenali Asam. Notabenenya, tamatan SD Pertamina melanjutkan ke SMP YKPP saat dulu.

Menurut H. Sujono salah seorang penggagas kegiatan ini mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk mempererat kembali tali silaturahim sesama anak Kenali Asam Atas. Karena mencari nafkah, sebagian berada di berbagai di pelosok Nusantara.

“Kita sudah saling mengenal sejak kecil, sekolahnya sama, tempat orang tua mencari nafkahpun sama, sebagai pegawai Pertamina. Begitupun dengan mereka yang berada di lingkungan Kenali Atas,” jelas H. Sujono.

Lanjutnya, dalam waktu dekat, ada beberapa orang yang berada di Pulau Jawa ingin berkunjung ke SD YKPP (Pertamina) tempat menimba ilmu pengetahuan dulu.

“Rencana, tanggal 5 Sepetember 2020 sebagian teman-teman di Pulau Jawa akan ke Jambi. Selanjutnya ingin berkunjung ke SD Pertamina, terus melakukan napak tilas di Komplek Pertamina. Pertemuan tanggal 5, kita akan bahas Reuni Akbar,” ungkapnya.

Firlinawati yang juga penggagas pertemuan ini mengatakan, ia menghimbau kepada anak-anak kelahiran Kenali Asam agar ikut serta dalam kegiatan ini. Karena setelah kegiatan ini, kita membiicarakan agenda yang lebih besar lagi.

“Akan mengadakan Reuni Akbar SD Pertamina Kenali Asam. Kami berharap, mereka yang tersebar di berbagai pelosok Nusantara ikut mendukung kegiatan ini, dan ikut serta dalam kegiatan akbar ini,” pungkas Firlinawati, yang juga berprofesi sebagai guru SMAN 8 Kota Jambi. (SB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *