Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sambut Kunjungan PWI Batanghari, Dandim 0415/Batanghari Ajak Sinergi

1 min read

JAMBIDAILY – PWI Kabupaten Batanghari mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/BTH, Senin (10/8/2020). Kunjungan dengan agenda silaturahmi ini disambut hangat oleh Dandim Kolonel Inf J. Hadiyanto didampingi Pasi Intel Kapten Inf Amru dan Pabung Batanghari Letkol AT. Sihombing.

Ketua PWI Kabupaten Batanghari, Muhammad Surtan dan Sekretaris Raden Suhur saat kunjungan silaturahmi tersebut didampingi oleh Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri FR.

Dandim Kol.Inf J. Hadiyanto, mengatakan dirinya sangat mendukung kehadiran PWI Batanghari. Beliau pun berharap kerjasama yang baik antara PWI dan TNI.

“Terimakasih atas kunjungan ini. Saya berharap PWI Batanghari bisa bersinergi dengan TNI,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri FR, mengharapkan bimbingan, agar awak media tidak salah langkah dalam bekerja.

“Kami berharap, keluarga besar Dandim 0415/BTH bisa membimbing para awak media. Masalahnya, dalam bekerja takut salah langkah dan tulisan nama maupun gelar. Untuk itu kami mohon kerjasama yang baik antara TNI dan awak media selalu terjalin,” ujarnya.

Di akhir acara silaturrahmi tersebut, PWI Kabupaten Batanghari memberikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi Dandim pada acara pelantikan pengurus PWI Batanghari beberapa waktu lalu.

Penyerahan sertifikat ucapan terimaksih tersebut diserahkan oleh Ketua PWI Batanghari Muhammad Surtan kepada Dandim 0415/BTH Kolonel Inf J. Hadianto.(*/)

BACA JUGA:  Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Apel Kesiapsiagaan Terpadu Antisipasi Bencana Alam di Provinsi Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *