Sun. Sep 20th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Keren, Persembahan Bea Cukai Sintete untuk Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75

1 min read

JAMBIDAILY FILM– Semarak dan penuh semangat muda sebagai penerus perjuangan bangsa untuk terus mengobarkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Inilah Persembahan Bea Cukai Sintete.

Bea Cukai Sintete berada di Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, berhasil tampil menarik dalam video singkat dengan ilustrasi lagu Bendera yang dipopulerkan oleh Grub Band Coklat.

Video berisi pesan apa yang telah kita berikan untuk negeri, bukan bertanya apa yang telah diberikan oleh negeri dan menggambarkan bagaimana anak-anak muda Indonesia di masa kini agar terus menjaga dan mengobarkan nilai-nilai perjuangan yang diperankan oleh Adhitya Gabe Butar-Buta

Turut melibatkan Satuan Tugas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 641/Beruang, video bedurasi 7 Menit melalui chanel youtube @Kppbc Sintete, Penyanyi: Dwi Mufti Fadhilah, Annysa Ramadhanti, Kevin Destinyo, Milka Jeges T. M. Br. Sihombing, Agus Prasetyo; Pemain Band: Randy Adhyatma, Cakra Pratama Gylo, M.Ridwan, Refifarely. Lalu untuk Videographer: Anju Sinaga, Afifah Adinda Lubis; Coreographer: Ragika Zahra Firdausy.

17 Agustus Tahun 45,
Itulah Hari Kemerdekaan Kita
Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Halo Sobat BC Sintete,
Bahagia Rame-Rame!

Video ini merupakan persembahan Bea Cukai Sintete untuk para penerus perjuangan pahlawan-pahlawan bangsa dalam Merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Banggalah dengan Bendera Merah Putih mu
Banggalah dengan Hari Kemerdekaan mu
Banggalah dengan Bea Cukai mu
Disadari atau tidak, kita adalah penerus perjuangan pahlawan-pahlawan kita
Yang selalu berusaha menjadi semakin baik
Yang tak pernah lelah mencintai negeri ini

Penasaran, Klik Tautan ini untuk menyaksikannya:
BEA CUKAI SINTETE: Banggalah dengan Negerimu, Banggalah dengan Bea Cukaimu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *