Sat. Sep 26th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bantu Distrik Bonggo Timur, Prajurit Yonif 754 Buat Taman dan Kolam Ikan di Halaman Kantor

1 min read

JAMBIDAILY, PAPUA – Untuk mempercantik kantor Distrik, Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan pegawai Distrik buat taman dan kolam ikan di kantor Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Papua.

Demikian keterangan tertulis yang diberikan oleh Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di Kabupaten Mimika, Papua, Kamis (20/08/2020).

“Hal Ini merupakan wujud kebersamaan antara Satgas dengan pemerintah daerah yang selalu bekerja bersama dengan satgas dalam segala bidang,” ujarnya.

Dansatgas juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu mempercepat pembuatan taman dan kolam ikan, sehingga dapat mempercantik tampilan kantor Distrik.

“Dengan bantuan yang Satgas berikan diharapkan dapat membantu mempercepat pembuatan kolam ikan dan juga taman, sehingga masyarakat yang datang ke kantor Distrik dapat merasa senang dan nyaman,” kata Dansatgas.

Ditambahkan oleh Letkol Inf Dodi Nur Hidayat bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Bonggo di pimpin oleh Serka Mislan ini merupakan wujud kebersamaan dan gotong royong antara anggota TNI dan pegawai pemerintahan.

Sementara itu, Oskar Wenderi S.ip selaku Kepala Distrik Bonggo Timur mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas, sehingga taman dan kolam kantor Distrik bisa selesai lebih cepat. “Terima kasih kami sampaikan kepada Satgas dengan bantuan ini praktisnya pekerjaan ini bisa lebih cepat terselesaikan,” ujarnya.

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *