Mon. Sep 21st, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pj.Sekda: Bersama Kita Atasi Dampak Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – Penjabat Sekretaris Daerah H.Sudirman terima bantuan covid-19 dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Jambi di Cafe El Mundo, Kamis (27/8/20).

Pj. Sekda mengakui adanya pandemi covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat sehingga bantuan yang diberikan oleh gabungan perbankan di Provinsi Jambi dapat mengurangi beban masyarakat,”Mengurangi beban masyarakat yang saat ini banyak terdampak, terima kasih atas cepat tanggapnya membantu masyarakat dan data penerima tentunya sudah ada,” ungkap Pj.Sekda.

Kebersamaan dan solidaritas dunia perbankan di Jambi mendapat apresiasi Pj.Sekda terutama dalam partisipasi membantu meningkatkan perekonomian di Jambi dimasa Pandemi Covid-19,”Berharap segera berakhir covid-19 dan kita atasi masalah ini secara bersama,” harap Pj.Sekda.

Sebelumnya Bayu Martanto selaku Ketua BMPD yang disaat bersamaan menyampaikan permintaan maaf pamit untuk melanjutkan tugas ke Jakarta setelah menjadi pimpinan Bank Indonesia di Jambi selama 2 tahun 7 bulan termasuk lakukan komunikasi dengan 34 anggota BMPD,”Jambi sangat kondusif dan perbankan masih tumbuh saat ini dengan dorongan serta program dari pemerintah daerah kedepan akan semakin membaik, terima kasih atas dukungan pemerintah daerah bahkan inflasi terkendali 2019 terendah se Indonesia dengan stabilitas harga terjaga di Provinsi Jambi,”ungkap Bayu Martanto.

Bantuan 80 juta diberikan BMPD kepada Pemerintah Provinsi Jambi guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.(Raihan,Foto:Nopri,Vid:Said/Humas Pemprov Jambi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *