Sun. Sep 20th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wartawan Dapat Teror Penembakan, Ketua PWI Prov Jambi: Segera Tangkap Pelakunya

1 min read

Ketua PWI Propinsi Jambi H.R Ridwan Agus Depati

JAMBIDAILY HUKUM – Terkait kasus teror dan penembakan yang menimpa rumah salah satu wartawan di Binjai, Medan Sumatera Utara dari orang tidak dikenal mendapat tanggapan dari Ketua PWI Propinsi Jambi H.R Ridwan Agus Depati.

Ridwan Agus (Jum’at, 28/08/2020) mengecam tindakan yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut dan mendukung langkah yang dilakukan Ketua PWI Binjai, Nazelian Tanjung untuh menempuh jalur hukum sampai tuntas.

“Kami keluarga besar PWI Jambi, turut merasa prihatin atas kejadian aksi teror ini dan mengecam keras,”tegasnya.

Kejadian teror yang dilakukan Orang Tidak Dikenal (OTK) kepada salah satu wartawan anggota PWI Binjai Medan Sumatera Utara terjadi pada Kamis (27/8/2020) dinihari sekira pukul 01.30 Wib di jalan Bantara lX nomor 116, Kelurahan Beragam Kecamatan Binjai Kota Medan.

Ia minta kepada aparat penegak hukum untuk segera mengusut dan menangkap pelakunya dan memproses hukum “Pelaku harus segera ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya sampai diadili ke meja hijau, supaya jera dan menyesal perbuatannya,” katanya.

Ridwan Agus berharap kedepan kasus yang terjadi bisa menjadi pelajaran dan jangan sampai terulang lagi sehingga merambat ke daerah lain.

 

 

Editor: Hendry Noesae
Sumber: detektifspionase.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *