Tue. Sep 22nd, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Ajak Warga Desa Terusan Lindungi Diri & Keluarga Dari Penularan Covid – 19

1 min read

JAMBIDAILY – Meski sudah dilakukan berbagai cara oleh Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, tapi sampai saat ini penyebaran virus tersebut masih menggurita.

Untuk itu, Serda Suhaili salah satu Babinsa dari Koramil 04/Muara Bulian, Kodim 0415/Batanghari mengajak seluruh warga Desa Terusan, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, untuk tetap melindungi diri dari penyebaran virus corona tersebut.

“Saya mengajak seluruh warga Desa Terusan selalu melindungi diri dan keluarga dari penyebaran virus covid 19 ini. Karena memang virus corona ini benar adanya, dan tidak main- main penularannya,” kata Suhaili, Minggu (30/8/2020).

Menurutnya, virus corona sudah masuk kedalam tubuh, maka paru-paru jadi target utama penyerangan virus tersebut, dan kemudian akan memunculkan penyakit sertaan lainnya.

“Begitu dahsyat penyebarannya didalam tubuh apabila kita sudah tertular virus ini. Dan sekali lagi saya katakan, virus corona atau covid – 19 ini memang benar adanya. jadi kitalah yang harus menjaga diri kita dari penyebaran virus ini. Ayo kita lindungi diri kita dan keluarga dari penyebaran virus corona ini,” ajak Suhaili kepada warga Desa Terusan.

Untuk itu, Suhaili tak bosan untuk mengajak warga Desa Terusan untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak jika diluar rumah.

“Ayolah kita terus ikuti protokol kesehatan demi kesehatan diri kita dan keluarga kita. Apalagi bagi yang sering berada ditempat keramaian, gunakanlah masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan. Demi diri kita, keluarga, dan orang terdekat kita,” pungkas Suhaili.(f/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *