Sun. Sep 27th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ditengah Pandemi, Kodim Tanjab Ukir Prestasi Raih Juara Pertama LKJ TMMD 108 Tahun 2020 Kategori Media Elektronik

2 min read

JAMBIDAILY – Kuala Tungkal, Ditengah perjuangannya melawan pandemi virus Corona atau Covid-19, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab sukses meraih juara Pertama tingkat Nasional pada lomba karya jurnalistik TMMD ke- 108 Tahun 2020 Kategori Media Elektronik.

“Pasca TMMD ke- 108 Tahun 2020 yang berlangsung sejak tanggal 30 Juni sampai dengan 29 Juli 2020 yang lalu di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur. Alhamdulillah, Kodim 0419/Tanjab meraih juara pertama kategori Media Elektronik TMMD ke- 108 Tahun 2020 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Mabes TNI, ” ujar Dandim Letkol Inf Erwan.

Hari ini, Kamis (3/9/2020), saya ikut mendampingi saudara Aan Priyanto dari Kompas TV Jambi untuk menerima Piala, Piagam dan Hadiah sebagai Pemenang Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler Ke-108 Tahun 2020 tingkat nasional kategori Media Elektronik di Markas Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Palembang.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni,S.I.P. mewakili Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, sebagai bentuk Apresiasi TNI AD melalui Kodam II/Sriwijaya kepada Kodim 0419/Tanjab.

Letkol Erwan saat dihubungi wartawan jambidaily.com melalui WhatsAppnya mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas prestasi yang diraih media Satgas TMMD Kodim Tanjab di tengah-tengah pendemi Covid-19.

“Kami sangat bersyukur ditengah melawan pandemi Covid-19, kita masih bisa meraih juara Pertama lomba karya jurnalistik TMMD ke-108 Tahun 2020 Tingkat Nasional Kategori Media Elektronik. Untuk itu, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur, Danrem 042/Gapu dan Pangdam II/Swj yang telah mendukung Kodim Tanjab untuk terus ber prestasi dan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, ” tuturnya.

Ucapan terima kasih itu juga disampaikan oleh Dandim kepada tim media dan wartawan yang bertugas meliput pelaksanaan TMMD Kodim Tanjab, khususnya kepada saudara Aan Priyanto dari Kompas TV Jambi yang mampu meraih Juara pada lomba jurnalistik Kategori Media Elektronik yang berjudul “Asa Di Ujung Jabung Di Masa Pademi”.

Ditambahkan Dandim Tanjab, pihaknya berharap ditengah melawan pandemi Covid-19, semoga prestasi yang diraih tersebut bisa menjadi penguat dan semangat bagi masyarakat Tanjab Timur untuk bersama – sama pemerintah daerah melawan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Mari saling bekerjasama melawan Covid-19 dengan cara bekerja cerdas dan berdo’a. Kita optimis bisa melawan pandemi ini jika kita bersatu-padu, ” pungkasnya. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *