Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bakti Sosial Ditengah Pandemi, Pangdam II/Sriwijaya Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak

1 min read

JAMBIDAILY – Jambi, Dalam lawatannya diwilayah Kodim 0416/Bute, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan melaksanakan Bakti Sosial pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, bertempat di Masjid Agung Al Mubarok, Muara Bungo, Rabu (9/9/2020).

Pangdam bersama Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI AD Khususnya Kodam II/Swj terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kali ini 80 orang warga Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo yang terdampak Pandemi Covid-19 mendapat bantuan sembako dari Pangdam II/Sriwijaya dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya.

Dengan pembagian sembako ini Pangdam berharap dapat sedikit meringankan beban warga dimasa pandemi covid-19 ini, dan Pangdam juga berpesan agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak.

Dengan demikian kita berharap dapat memutus matarantai Covid-19 yang belum kita ketahui sampai kapan berakhir, dan selalu berdoa meminta kepada Allah SWT agar terhindar dari covid-19, ujarnya. (Penremgapu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *