Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Walau Kursi Kosong, Bus & Travel di Jambi Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY WISATA – Selama pandemi Covid-19 Bus & Travel mengalami penurunan pendapatan tetapi perusahaan tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan

“Sangat menurun sekali pendapatan selama pandemi covid-19 ini,” Kami sangat merasakan dampaknya pendapatan menurun sekali satu mobil aja kursi banyak yang kosong selama pandemi ini,” Ujar Parman, salah satu pengurus Bus IMI (Indonesia Mulia Indah)

Selain itu kepada jambidaily.com, Parman (Rabu, 09/09/2020) mengatakan terkait protokol kesehatan pihak Bus juga sering diberi arahan oleh tim gugus tugas covid-19 dari pemerintah seperti selalu mengingatkan pentingnya memakai masker, mencuci tangan dll.

“Kami tetap mengikuti peraturan yang ada, apalagi tim gugus tugas sering memberikan arahan dan kesadaran penumpang pun kalau duduk tidak berdekatan, tentu kan banyak kursi yang kosong,” Tambahnya.

Salah satu kepala pengurus Travel Yossi Mandiri, Hariyanto menyebutkan supir-supir travel banyak yang mengeluh tentang pendapatannya yang menurun selama pandemi ini.

”Travel juga mengalami dampak biasanya 1 jam mobil sudah penuh berangkat selama pandemi ini 3-4 jam mobil baru berangkat, supir-supir pada mengadu tapi ya mau gimana lagi karena semua terkena dampak,” Katanya

Perusahaan Bus & Travel, saat berbincang dengan jambidaily.com, mengharapkan pemerintah tetap terus menangani agar covid-19 ini segera berakhir sehingga perusahaan-perusahaan bisa kembali normal lagi.

“Tentunya kami mengharapkan pemerintah tetap terus menangani kasus covid-19 ini dengan lebih serius agar kami pihak perusahaan bisa kembali normal lagi,” Tutupnya.

 

 

(Ilhamsyah)

BACA JUGA:  Roti Gabin Nikmat dan Lezat, Kuliner Wanita Muda Jambi Banderol Hanya 10 Ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *