Sun. Sep 20th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tanjabtim Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Walikota Jambi

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Romi Hariyanto mengajak masyarakat Tanjabtim khususnya, untuk mendoakan kesembuhan Walikota Jambi, Syarif Fasha yang saat ini menjalani perawatan di salah rumah sakit di Jakarta.

Menurut Romi, dirinya mengetahui jika Walikota Jambi dirawat akibat terkonfirmasi terpapar covid-19, setelah video Walikota tersebar di media sosial.

“Saya baru tahu setelah melihat video yang beredar, dan saya mengajak seluruh masyarakat Tanjabtim untuk mendoakan Pak Walikota semoga cepat diberikan kesembuhan, dan diberikan kekuatan menjalani ujian yang sedang di hadapi,” kata Romi Minggu (13/9/2020).

Selain itu Bupati Romi juga menghimbau agar, masyarakat di Kabupaten Tanjabtim selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-sehari.

“Saya berharap Masyarakat Tanjabtim juga lebih waspada dalam melaksanakan aktivitas dan selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus matarantai penyebaran dan penularan covid-19,”harapnya.

Penulis : Hendri Rosta

Editor.   : Hendry Noesae

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *