Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

POBSI Provinsi Jambi Buka Pendaftaran calon Ketua

1 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi, akan gelar musyawarah Provinsi (Musprov) yang akan diselenggarakan di Aston Hotel, Sabtu 26 September 2020 mendatang.

“Saat ini kita melaksanakan tahapan pendaftaran bakal calon (Balon) ketua Pobsi Provinsi Jambi, dimana berkas para balon ketua tersebut akan di verifikasi, yang akan disahkan sebagai calon saat rapat pleno saat Musda 26/10/20 mendatang.  papar Ketua SC Musda POBSI Provinsi Jambi, Sulistyo kepada awak media, Minggu sore (13/09/2020).

Apabila para balon tersebut memenuhi persyaratan yang ditentukan panitia maka balon tersebut akan menjadi calon yang akan berkompetisi pada Musda tersebut, tambahnya.

Sementara itu, Ketua OC Musda POBSI Provinsi Jamb, Adi Setiadi, menjelaskan, dari pengumuman pendaftaran dari 12 September hingga 23 Sepetember 2020, saat ini bakal calon yang sudah mendaftar ada dua orang.

Untuk diketahui satu calon sudah di anggap memenuhi persyaratan dan satu calon masih melengkapi berkas yang kurang dan kita masih menunggu persyaratan yg masih kurang.

Apabila kedua balon tersebut memenuhi persyaratan maka calon ada dua, seandainya ada yang tidak memenuhi persyaratan maka dalam Musda nanti hanya ada calon tunggal. Namum sebaliknya Calon juga bisa bertambah lebih dari dua karna kita masih menerima pendaftaran,”tembahnya.

Terpisah ketua POBSI periode 2015-2020 Hendry Attan, menyampaikan, siapapun yang terpilih menjadi ketua Pobsi periode 2020-2024 nanti agar bisa memperjuangkan dan meningkatkan prestasi yang selama ini telah diraih dan bisa menambah Emas ,” ujar Hendry Attan.

(Adi)

BACA JUGA:  5 Trik Pemanasan Sebelum Bercinta Agar si Dia Lebih Siap Tempur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *