Thu. Sep 24th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sekda Tanjabbar Berharap Test SKB Hasilkan SDM Berkualitas

1 min read

JAMBIDAILY TANJABBAR – Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi MSi tinjau pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Sebanyak 394 CPNS Formasi 2019 Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Senin (14/09/20) di BW Luxury Hotel Kota Jambi.

Pelaksanaan tes SKB dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, seperti pemakaian masker, faceshild dan menjaga Jarak. Dengan demikian diharapakan dapat mengantisipasi dampak penyebaran Covid 19.

Disampaikan Sekda dari 394 peserta tes SKB, hanya 380 yang ikut SKB di BW Luxury. Sementara 13 orang lainnya mengikuti SKB ditempat lain di Jambi sesuai tempat dipilih saat pendaftaran SKB, dan 1 izin karena habis melahirkan.

Lebih lanjut Sekda berharap rekruitmen CPNS tahun ini bisa menghasilkan SDM berkualitas. “SDM di Kabupaten Tanjab Barat masih kurang. Kita berharap 394 CPNS ini merupakan SDM yang Berkualitas dan siapa pun yg lulus adalah yg terbaik, yang bisa dan mampu bekerja di pemerintah Kabupaten Tanjab Barat” harapnya.

Adapun 394 peserta SKB ini nantinya akan menempati formasi dengan rincian 84 tenaga teknis, 199 Tenaga Guru dan 111 tenaga kesehatan.

Ikut serta mendampingi Sekda dalam kegiatan ini, Asiten Administrasi Umum Setda, Kepala BKPSDM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Inspektorat, Kasat Pol PP, Kadis Kominfo, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Kabid E-Goverment Diskominfo. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *