Fri. Sep 25th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jalani Hari Ke-4 Isolasi Covid-19 di RS, Wali Kota Jambi ‘Sedang Berjuang Melewati Masa Kritis’

1 min read

Syarif Fasha/Foto: Tangkapan Layar

JAMBIDAILY KESEHATAN – Hari ke-4 Wali Kota Jambi, DR H Syarif Fasha ME sedang menjalani isolasi Covid-19 di salah satu rumah sakit-Jakarta dan berjuang melewati masa kritis (Kamis, 16/09/2020).

“Seluruh masyarakat kota Jambi yang saya cintai dan masyarakat provinsi yang saya banggakan, hari ini adalah hari ke-4 melaksanakan isolasi di Rumah Sakit-Jakarta karena terkonfimasi covid-19 positif,” Ujar Fasha.

Sebagaimana video postingan di Akun Pribadi Instagram, Fasha terlihat sedang berkeliling dalam area rumah sakit untuk berjemur dibawah panas cahaya matahari, Pukul: 09.35 wib.

“Saat ini saya sedang jalan pagi ditengah-tengah panas, pukul 09.35 wib. Kondisi fisik lumayan stabil, meskipun agak lemas, nafsu makan menghilang berkurang nafsu makan tapi harus dipaksakan makan. Mudah-mudahan sampai hari ke-14 saya dapat melewati masa kritis ini karena semenjak demam saya sudah memasuki hari ke-10,” Beber Fasha.

“Tinggal 4 hari lagi masa kritis saya, doakan saja selama 4 hari ini saya dapat menjalani masa kritis ini dengan sehat sehingga tanggal 21 (September-red) saya di swab, doakan semoga swabnya negatif,” Ungkapnya menambahkan.

Kemudian Wali Kota Jambi, juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar covid-19.

“Pada seluruh masyarakat jangan lupa pakai masker tanpa terkecuali, jaga jarak dan cuci tangan. Kalau sudah terkena tiada gunanya,” Pesan Fasha.

Berikut videonya: Fasha-Jbi

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait:
9 Wartawan Telah Uji Swab, Sembari Menunggu Hasil Ini Pesan Kadinkes Kota Jambi
Walikota Jambi, Syarif Fasha Terkonfirmasi Positif Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *