19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anisa, Menderita Leukemia asal Kota Jambi Butuh Bantuan Dermawan

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Anisa seorang anak umur 7 tahun penderita kanker darah (leukimia) sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari para dermawan.

Dikutip dari laman pemayung.com, Anisa dan keluarga ini beralamat di Kota Jambi Jalan Haji Adam Malik, RT 13, Lorong Beringin 4, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan. Tepatnya dibelakang Rumah Makan Nasi Amak.

Anisa sendiri saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mohammad Husein di Provinsi Palembang.

Salah satu warga yang menjelaskan Anisa dan keluarga ini memang dari keluarga yang kurang mampu, diminta bekerja sebagai tukang ojek dan ibunya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT).

“Keluarga mereka juga tidak mempunyai BPJS Kesehatan dan Kartu Indonesia Sehat (KIS), selama ini pengobatan ditanggung pribadi,” katanya, Rabu (16/9/2020).

Dirinya juga menjelaskan jika Anisa ini diharuskan menjalani operasi sum-sum tulang belakang dan menjalankan kemoterapi yang biayanya untuk sekali kemoterapi Rp 30.000.000.

Bagi para dermawan yang akan mengalirkan bantuan melalui rekening BRI 002001013996535 atas nama Dewi (Ibu kandung Anisa) atau bisa langsung menghubungi nomor telepon 085274116664

(*/) Sumber: (pemayung.com)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 1