Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danseskoad Resmikan Virajati Fitnes Center

1 min read

JAMBIDAILY – Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., meresmikan Virajati Fitness Center, Jumat (18/09/2020).

Seskoad menerima bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa berupa peralatan fitness sebanyak 31 set yang terdiri dari Treadmill, Spinning Bike, dan alat-alat lainnya untuk menjaga kebugaran serta melatih dan membentuk otot tubuh agar dapat menghasilkan bentuk tubuh yang ideal.

Dalam sambutannya Komandan Seskoad berharap kepada seluruh anggota Seskoad agar dapat memelihara dan merawat fasilitas dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, berpengaruh pada perkembangan di bidang olahraga, Penerapan Sport Science dalam pembinaan olahraga, mengedepankan Sport Medicine (Kesehatan), Physiology (Fisiologi), Nutrition (Nutrisi/Gizi), Biomechanic (Biomekanika), Psychology (Psikologi), Coaching (Pelatihan), serta Strength and Conditioning (Kemampuan dan Kondisi).

Komandan Seskoad mengajak Personel Seskoad dan Perwira Siswa Seskoad untuk memanfaatkan dan menggunakan fasilitas fitness ini secara optimal dan sesuai dengan pengaturan waktu yang telah ditentukan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh serta menghindari kerumunan banyak orang dalam waktu bersamaan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selalu memerhatikan protokol kesehatan dan social distancing. (Pen Seskoad)

BACA JUGA:  Mutasi Jabatan 78 Perwira Tinggi TNI 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *