Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Istri dan Anak-anak Walikota Jambi Juga Positif Covid-19, Dibenarkan Kabag Humas Kota Jambi

2 min read

Syarif Fasha/Foto: Tangkapan Layar

JAMBIDAILY PERISTIWA – Beredar kabar secara berantai melalui pesan WhatsApp, bahwa setelah Wali kota Jambi, DR H Syarif Fasha ME (Minggu, 13/09/2020) kini Istri dan kedua putranya juga positif terpapar Covid-19.

Berikut isi lengkap pesan yang sudah berdar tersebut : Bapak / ibu semua : Saat ini kondisi keluarga kami yg terkena covid bertambah lagi yakni : Bu WALI & ananda FABIAN serta RAEHAN…Berat memang cobaan yg di berikan Allah kepada keluarga Kami….Semoga saja kami masih diberikan Kekuatan , ketabahan dan kesabaran dan iman…Dan Alhamdulillah banyak sekali pertolongan dan kemudahan yg kami terima dari para kolega…Saya di rawat di RS CAROLUS bersama RAEHAN & IBU WALI & BIAN dirawat di RSPAD…Tiada ada harapan yg kami mohon kepada bapak ibu keluarga besar ASN PEMKOT JAMBI, ke ihklasan mendoakan kami sekeluarga…Semoga dg doa bersama mampu mempercepat proses penyembuhan kami sekeluarga..Aamiin.

Dikonfirmasi jambidaily.com (Sabtu, 19/09/2020) Kabag Humas Kota Jambi, Abu Bakar membenarkan informasi tersebut “Iya benar, Itu tulisan beliau. Yang beliau tuliskan di group resmi Pemerintah Kota Jambi, Sabtu (19/9/2020) pukul 12.08 WIB,” Jawab Abu Bakar.

Pada kesempatan ini, Abu bakar berharap kesehatan Wali Kota Jambi dan keluarga serta diberikan kekuatan dalam menghadapinya.

“Kita berharap, semoga Allah SWT memberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran kepada beliau dan keluarga dalam mnghadapi cobaan ini,” Tutur Abu Bakar.

“Dan semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam proses penyembuhannya, serta menjadikan pula cobaan ini sebagai jalan Allah untuk memuliakan dan mengangkat derajat beliau setinggi-tingginya,” Harapnya.

Para Tuan Guru/para ‘Alimul Ulama’/para Habaib/Tokoh Agama/Segenap Masyarakat Indonesia dimanapun berada

Sehubungan dgn kondisi kesehatan Walikota Jambi dan keluarga yg saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit di Jkt krn terkonfirmasi positif Covid-19. Bersama ini, kami mohon kiranya berkenan menghadiahkan bacaan Al-qur’an/Fatihah/Do’a Syifa’ yg diniatkan utk kesembuhan beliau beserta keluarga.

Serta juga utk kesembuhan segenap masyarakat dimanapun berada yang saat ini juga sdg dalam proses penyembuhan.

Atas kesediannya kami haturkan berbanyak-banyak terimakasih, semoga Allah SWT membalasnya dgn sebaik-baiknya balasan..

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.. وَجَزَاكُمُ اللهُ اَحْسَنَ الْجَزَاء..

| HUMAS KOTA JAMBI |

 

BACA JUGA:  PWI dan IKWI Batanghari Dilantik Bersamaan Besok

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait:
Jalani Hari Ke-4 Isolasi Covid-19 di RS, Wali Kota Jambi ‘Sedang Berjuang Melewati Masa Kritis’
Walikota Jambi, Syarif Fasha Terkonfirmasi Positif Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *