Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

PAN Konsolidari Kemenangan

1 min read

Musri Nauli

JAMBIDAILY JURNAL – Partai PAN sebagai salah satu partai pengusung kandidat Gubernur/Wakil Gubernur Jambi 2020 semakin memantapkan kemenangan dengan konsolidasi internal.

Dalam pertemuan besar tanggal 9 September di Rumoh Kito Resort, komitmen PAN memilih Hani karena kesederhanaan, melihat rekam jejak, pasangan yang komplit. Selain itu suara arus bawah PAN satu suara untuk mengusung Haris-Sani.

Beberapa kepala daerah berasal dari PAN. Seperti Romi Hariyanto (Bupati Tanjung Jabung Timur), Mashuri (Bupati Bungo), Masnah dan Adi Rozal (Bupati Kerinci). Sedangkan Wakil Bupati diantaranya adalah Bambang Bayu Suseno (Wakil Bupati Muara Jambi.

Bakri yang memimpin acara menyampaikan, PAN yang mendengarkan aspirasi dari arus bawah PAN harus mengakomodir usulan dari bawah. Selain proses dari bawah, Bakri menghendaki kemenangan Pilkada Jambi dapat dimenangkan.

Sedangkan Hasan Mabruri (Boho) yang menyampaikan dari Direktur Media Komunikasi Politik Haris-sani menyampaikan PAN sebagai garda terdepan Bersama-sama dengan partai pengusung lain mengharapkan agar PAN dapat menggunakan kekuatan yang ada untuk mendulang suara.

Lebih lanjut Boho menyampaikan, kemenangan dapat diraih apabila semangat dan kerja keras kader-kader PAN akan mengantarkan kemenangan 9 Desember 2020.

Muswil PAN dihadiri oleh seluruh pengurus DPW PAN. Kepengurusan hasil Muswil Agustus yang lalu. SElain itu dihadiri seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi, anggota DPRD Fraksi PAN Kota Jambi, pengurus DPD PAN Kota Jambi dan Pengurus Kecamatan PAN Kota Jambi. (*/Advertorial)

 

 

Oleh : Musri Nauli SH (Dir Media Al Haris-Abdullah Sani)

BACA JUGA:  Berbagai Cara Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Bungo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *